Opera mini 5 gratis Telkomsel

Kemarin ada yg nanya ke aku kyk gini . . . 
"piero : git km tau ga web tmpat download opera mini yg bisa gratisan??"
"sigi  : wah lupa aku, kmrin2 sih pernah baca, tapi lupa alamatnya. Ya udah tar aku cariin dech infonya."

Nah berbekal pembicaraan tadi aku jd terinspirasi buat nyari dan akhirnya ketemu juga di mbah google. Aku sndiri blm coba jadi blm tau msh gratis atau ga. Maklum skrg lg sering online pake PC  :P

Opera Mini 5 TELKOMSEL Gratis Internet - bahasa indonesia
Opera Mini 5 TELKOMSEL Gratis browsing - download - upload

Ini adalah opera mini 5 final yg sudah di edit agar bisa gratis internet browsing - download - upload dengan kartu TELKOMSEL - As dan Simpati

Catatan:
- Jangan lupa harus dg jalur protokol http,caranya: menu > pengaturan > lebih lanjut > protokol : http
- ini tidak full gratis, tiap browsing akan keluar biaya gprs sekitar 1-5kb

Sering2lah kunjungi blog ini untuk mendapatkan info terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar